Adidas Rilis Koleksi Sneakers Bertema Film Animasi Toy Story 4

Selasa, 11 Juni 2019 - 12:30 WIB
Adidas Rilis Koleksi Sneakers Bertema Film Animasi Toy Story 4
Adidas Rilis Koleksi Sneakers Bertema Film Animasi Toy Story 4
A A A
JAKARTA - Adidas kembali merilis koleksi terbarunya. Brand ternama itu merilis sneakers yang terinspirasi dari film animasi bertemakan film animasi anak-anak produksi Disney/Pixar, Toy Story 4, yang diberi nama Toy Story 4 x Adidas UltraBOOST 19.

Toy Story 4 x Adidas UltraBOOST 19 hadir dengan warna bertema Buzz Lightyear. Sneakers ini memiliki warna dasar putih dengan rona hijau dibagian tumit dan panel ungu. Ada juga detail orange di ujung jari, dengan branding Tiga Stripe.

Dilansir dari Metro, pada bagian alas kaki, sneakers ini dibuat dengan tab Toy Story 4 berwarna hitam bergambar Buzz Lightyear di dalamnya. Dijadwalkan, sneakers ini akan dirilis pada 21 Juni, serta sneakers untuk anak-anak akan dirilis pada 11 Juli.

Dalam berita kolaborasi film Disney lainnya, MAC Cosmetics telah merilis koleksi makeup bertema Aladdin. Kolaborasi ini menghasilkan tiga koleksi make up yang meliputi palet eye shadow sembilan pan dengan nuansa yang terinspirasi oleh Putri Jasmine, bronzer hingga lipstik.

Peluncuran koleksi makeup tersebut bertepatan dengan rilis film Aladdin baru, yang tayang serentak di bioskop pada bulan lalu. Menurut MAC, koleksi tersebut menyoroti penentuan nasib sendiri dan kepercayaan diri seperti yang terlihat oleh Putri Jasmine.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)